Blog Berita Teknologi Terkini


Berita Terbaru

Saturday, December 6, 2014

Telah Hadir Bluetooth Terbaru Versi 4.2


Selamat pagi, siang, malam sobat Alhaquarius. sudah sekian lama saya tidak membuat artikel di blog ini dikarenakan kesibukan di dunia nyata dan dunia sosial media. Namun akhirnya pada hari ini saya mulai lagi untuk membuat artikel untuk para fans dari blog Alhaquarius ini. Cukup sekian saja basa basinya, langsung ke pembahasan judul artikel ini yaitu Bluetooth versi terbaru 4.2. 

Bluetooth terbaru ini menjanjikan kecepatan transfer 2,5 kali lebih cepat dari versi sebelumnya yang telah ada. Tidak hanya itu saja, Bluetooth 4.2 juga meningkatkan keamanan privasi penggunanya dengan mempersulit pelacakan perangkat tanpa izin.

Selain itu, Bluetooth 4.2 kini telah mendukung protokol IPv6 berkat adanya sensor Bluetooth Smart. Ini memungkinkan perangkat Bluetooth dapat mengakses internet secara langsung melalui protokol IPv6 dan router WiFi di sekitarnya. Fitur ini sebenarnya lebih ditujukan untuk perangkat masa depan berbasis Internet of Things (IoT).

Sekian dulu artikel kali ini, untuk lebih jelasnya bisa langsung menuju website resminya di http://www.bluetooth.com/Pages/Press-Releases-Detail.aspx?ItemID=220

Unik

Desain Blog Oleh VungTauZ.Com