Blog Berita Teknologi Terkini


Berita Terbaru

Tuesday, December 9, 2014

Smartphone EKSLUSIF, Lamborghini Tauri 88 LIMITED EDITION

Selamat Pagi, siang dan malam sobat Alhaquarius. Kali ini saya akan memberikan info tentang smartphone atau biasa disebut ponsel pintar Tonino Lamborghini Tauri 88.


Smartphone Lamborghini ini menggunakan sistem operasi Android versi 4.4.4 KitKat. Dengan bentang layar 5 inci beresolusi 1080p yang sudah dilindungi oleh Gorilla Glass 3. Yang lebih hebat lagi adalah fitur Multitouch sebanyak 10 titik, umumnya smartphone yang beredar sekarang hanya bisa 2 titik saja. Untuk prosesornya dipercayakan kepada Qualcomm Snapdragon 801 Quad-Core sebesar 2,3 GHZ dan RAM 3GB. Selain itu, pengguna juga akan dimanjakan dengan kamera belakang 20 MegaPixel dengan dual LED Flash, dan kamera depan 8 MegaPixel yang cocok untuk Selfie.
Tidak perlu cemas kekurangan media penyimpanan, karena didalamnya sudah tersedia memori penyimpanan 64GB serta ekstra slot SD Card tambahan jika masih kurang. Dengan baterai 3400mAh smartphone ini dijanjikan dapat bertahan 35 jam untuk menelepon.

Dan terakhir yang membuat ponsel pintar ini eksklusif adalah jumlahnya yang sangat terbatas hanya 1947 unit dan harganya yang tentu sangat fantastis yaitu USD 6000 (Dolar Amerika) atau sekitar RP 74 juta (Rupiah).

Artikel ini bersumber dari : GSM ARENA

Unik

Desain Blog Oleh VungTauZ.Com