Blog Berita Teknologi Terkini


Berita Terbaru

Thursday, March 1, 2012

Inilah Angry Bird Yang Asli


Angry Birds merupakan salah satu game yang sedang diminati akhir-akhir ini. Awalnya game ini hanya diciptakan untuk aplikasi iPad/iPhone. Namun sekarang, Berbagai versi game produksi pengembang Rovio ini sudah dipasarkan dan selalu mendapatkan sambutan yang sungguh luar biasa dari berbagai kalangan. Tidak hanya versi iPhone, versi Android, Symbian dan berbagai platform lainnya pun sungguh mendapatkan jumlah download terbanyak. Di PC terutama versi Vista pun banyak dicari dan dibeli. Orang rela mengeluarkan uang dari kantong untuk mendapatkan permainan yang membuat kecanduan tersebut.

Ada beberapa jenis burung yang digunakan dalam permainan. Pada tingkat awal, hanya ada burung merah. Setiap tahap permainan, jenis burung akan bertambah, beberapa jenis burung lebih efektif terhadap bahan tertentu atau memiliki kemampuan khusus yang diaktifkan setelah burung diluncurkan. Sebagai contoh, seekor burung biru dapat memisah menjadi tiga burung kecil, burung kuning yang dapat menambah kecepatan dan daya rusak, burung hitam yang bisa meledak, dan burung putih yang bisa menjatuhkan bom telur.

 Tapi, apakah kalian pernah berfikir  Angry Bird dalam keadaan nyata, Dalam keadaan dimana mereka benar-benar berwujud burung sungguhan? Mohamed Raoof menunjukkan kepada kita bagaimana karakter dari video game Angry Birds akan terlihat di dunia nyata. Seniman ini, Mengubah foto-foto burung yang nyata ke dalam bentuk Angry Birds. Berikut gambar-gambar burung yang diubah ke bentuk Angry Bird.












Unik

Desain Blog Oleh VungTauZ.Com