Blog Berita Teknologi Terkini


Berita Terbaru

Wednesday, March 7, 2012

Counter Strike Juga Hadir Di Platform iOS


Sebelumnya diberitakan jika permainan yang pernah populer di tahun 2000-an, yaitu Counter Strike hadir pada platform Android. Sekarang pengembang yang sama juga merilis Counter Strike agar dapat berjalan di platform iOS.
Counter Strike pertama kali  dirilis untuk platform PC pada pertengahan tahun 1999. Sejak saat itu, game yang merupakan modifikasi dari permainan Half-Life ini menjadi sangat populer dan menjadi permainan yang sering dimainkan baik ituonline, lokal dengan LAN, atau pada turnamen. Melihat masih banyaknya peminat dari permainan ini maka sekelompok pengembang independen berusaha untuk mengadaptasi agar permainan ini agar dapat berjalan pada perangkat mobile.
Sama seperti dengan Counter Strike untuk platform Android, untuk platform iOS juga akan menggunakan Unity 3D agar dapat memberikan tampilan grafis yang mendekati tampilan pada versi PC. Game ini telah menyediakan dukungan maksimal bagi 600 online player secara real time. Tak hanya itu, dukungan pun akan diberikan dari segi konektifitas terhadap media jejaring sosial seperti facebook. Dan saat ini para pengembang juga masih terus meningkatkan kemampuan dan fitur permainan ini. Semoga untuk rilis selanjutnya sudah dapat mendukung multiplayer dengan LAN antara Android dan iOS.
Namun pemain memerlukan waktu untuk membiasakan kontrol permainan dengan touchscreen yang sebelumnya menggunakan mouse dan keyboard. Sepertinya permainan ini hanya dapat diinstall pada perangkat yang sudah di jailbreak karena tidak tersedia di Apple Store. Walaupun demikian, diharapkan permainan ini dapat membawa kesenangan bermain di PC ke perangkat iOS.

Unik

Desain Blog Oleh VungTauZ.Com