Blog Berita Teknologi Terkini


Berita Terbaru

Friday, September 30, 2011

Konsep Mobil Masa Depan Beroda Tiga




Konsep mobil menjadi lebih dan lebih ekspresif saat ini. Seperti halnya dari kendaraan berikutnya datang dari Peugeot yang bernama Peugeot Aureon oleh penciptanya dan perancang Cristian Polanco.

Ini bisa menjadi salah satu solusi untuk kebutuhan
transportasi di masa depan,  memiliki konsep yang sangat futuristik tetapi juga sentuhan yang sangat berkelas pada saat yang sama. Seperti yang bisa kita lihat dalam gambar yang terlihat akan menjadi 3 roda mobil yang akan memiliki ruangan dalam hanya untuk dua orang.







Ini akan memberi Anda kesan lava yang mengalir di jalan ketika akan didorong oleh pemiliknya dan jika kedua pintu akan dibuka, akan menyerupai hewan capung. Akan ada atmosfer yang sangat bagus yang diberikan oleh desainer lampu baik di luar maupun di dalam mobil.

Ukuran akan membuktikan bahwa jika kita berpikir kota masa depan akan ramai dan tempat parkir akan menjadi masalah yang sangat penting. Tapi siapa tahu, jika semua orang akan memiliki kendaraan tampak seperti ini dan mungkin kita akan memiliki ruang lebih dari yang kita miliki sekarang di kota besok. 


Unik

Desain Blog Oleh VungTauZ.Com